HUT ke-42 PT PIM, “Breaking the Challenges” Dengan Beragam Kegiatan Bersama

HUT ke-42 PT PIM, "Breaking the Challenges" Dengan Beragam Kegiatan Bersama

Berita, Nasional115 Dilihat
https://picasion.com/

Aceh Utara,suaratrinusa.com-PT PIM merayakan ulang tahunnya yang ke-42 dengan tema “Breaking the Challenges” dengan penuh semangat dan antusiasme. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, serangkaian kegiatan yang beragam telah diselenggarakan dari tanggal 08 Januari hingga 21 Februari 2024.

Porseni menjadi sorotan utama dengan berbagai cabang olahraga seperti badminton, bola voli, tenis meja, futsal, dan bahkan viral beregu yang melibatkan lari, sepeda, dan jalan. Tidak hanya itu, cabang seni seperti film pendek, fashion show untuk anak-anak, serta paduan suara dan trio vokal turut memeriahkan acara tersebut.

https://picasion.com/

Selain itu, momen berbagi pengetahuan dan kegiatan bersama juga menjadi bagian penting dari perayaan ini. Pada tanggal 19 Februari 2024, di Gedung Diklat PT PIM, para pembicara berbagi pandangan mereka tentang tantangan yang dihadapi PT PIM dan memberikan solusi praktis untuk mengatasi masalah tersebut.

Kegiatan bersama juga termasuk olahraga lari maraton 5 Km yang diikuti oleh 350 peserta dari seluruh keluarga besar karyawan PT PIM dan mitra perusahaan. Lomba renang dan atraksi olahraga Tae Kwon Do juga diselenggarakan untuk anak-anak karyawan PT PIM dan anak-anak lingkungan sekitar.

Selain fokus pada kegiatan internal, PT PIM juga menunjukkan komitmennya terhadap kearifan lokal dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan seperti tausiah Islamiah dan perlombaan anak-anak yang diadakan di Masjid Al Muntaha PT PIM memberikan wadah yang inspiratif bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Tidak hanya itu, PT PIM juga melaksanakan program pembersihan masjid serta inovasi sosial seperti pembagian bola lampu LED dan sosialisasi pengolahan sampah organik untuk masyarakat berkelanjutan. Penanaman pohon di sekitar masjid juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Perayaan HUT ke-42PT PIM ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang dan berprestasi, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat ikatan antar karyawan, memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dan menunjukkan komitmen PT PIM dalam menghadapi berbagai tantangan dengan semangat yang tinggi.[TSA]

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *