Polsek Talang Padang Gelar Patroli Dialogis Dan Monitoring Ronda Malam Ke Pekon Sinar Betung

Lampung, Tanggamus27 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa TANGGAMUS–Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Polsek Talang Padang menggelar patroli dialogis dan monitoring pelaksanaan ronda malam di Pekon Sinar Betung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Senin 20 Mei 2024, malam .

Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono mengatakan, pihaknya menggelar patroli pada malam hari tujuannya agar situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Talang Padang tetap aman dan kondusif sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

https://picasion.com/

“Kegiatan patroli preventif rawan malam ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas C3. (curat, curas dan curamor), dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga didampingi Bhabinkamtibmas Pekon Sinar Betung Aiptu Guruh Prasetio, Aipda Wahyu Widagdo dan Bripka Heru Apriadi untuk melihat dan mengontrol pelaksanaan ronda malam yang digelar oleh masyarakat Pekon Sinar Betung.

“Dengan adanya warga yang

melaksanakan ronda malam diharapkan bisa meminimalisir dan mencegah aksi kejahatan

,” ucapnya

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat agar secara bersama sama menjaga keamanan dilingkungan dan mencegah pelaku kejahatan beraksi.

“Semoga dengan adanya patroli dan pelaksanaan ronda malam yang digelar secara rutin ini bisa menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (Nr)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *