Relawan Baraya Iwan Olla Silaturahmi dan Konsolidasi di Tanjung Cemara

Relawan Baraya Iwan Olla

Jawa Barat173 Dilihat
https://picasion.com/

 

Kab . Pangandaran/ Media Suara Trinusa/Antusiasme warga Pangandaran mencapai puncaknya saat menghadiri acara silaturahmi yang di adakan oleh relawan Baraya Iwan Olla yang akan ikut pada pemilihan Bupati Pangandaran di Pulau Tanjung Cemara, Jumat (5/7/2024).

https://picasion.com/

Dengan saling bersalaman dan beramah tamah, warga dari berbagai lapisan masyarakat datang secara masif ke lokasi acara yang di laksanakan pukul 13.00 WIB.

Meskipun Bapak Iwan Olla tidak bisa hadir dalam kegiatan, tapi masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut karena adanya anggota dewan dari partai gerindra yang mewakili yaitu ibu dyah retu badraeni dan Bapak Darsum Darwanto.

Pangandaran PAC Gerindra Kecamatan Pangandaran Dukung Kader Terbaiknya Untuk menjadi Calon BupatiWisuda Purna Siswa Angkatan Pertama Smk MA’ARIF NU Pangandaran

Warga masyarakat menyambut baik kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini, karena Bapak Iwan Olla dianggap mampu memperjuangkan kepentingan rakyat secara tulus dan transparan untuk mendengarkan visi dan misi dari para relawan baraya Iwan Olla yang akan maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu anggota dewan dari partai Gerindra Ibu Dyah Retu Badraeni menyambut baik kehadiran para relawan yang dianggap mampu memberikan semangat moral dan motivasi untuk Bapak Iwan Olla.

“Kami sangat terharu melihat antusiasme warga yang begitu tinggi dalam menghadiri acara ini. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Pangandaran sangat peduli dengan masa depan daerah mereka,” ujar anggota dewan dari partai Gerindra ini.

Dalam pidatonya, Dyah Retu Badraeni menyampaikan visi dan misi dari Bapak Iwan Olla untuk memajukan Pangandaran ke depan, dengan fokus utama pada pengembangan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan perlindungan lingkungan. Dia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan daerah.

“Saya hadir di sini untuk mendengar suara dan aspirasi setiap warga. Kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Pangandaran agar menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi mendatang,” ujarnya,

Aep Saepudin (biro kabupaten Pangandaran)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *