2024 Tahun Penuh Tantangan LSM Dituntut Lebih Arif Dan Jeli.

Indramayu

Blog79 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa.Com, Indramayu – Ketua LSM TRINUSA Indramayu Naryo sunjaya ,dalam sambutan menjelang tahun baru 2024 di sekretariatnya Di Dusun kesambi blok. Tahu RT. 15/07 Desa kedungwungu Kec. Anjatan kab. Indramayu..menyebutkan, 2024 adalah tahun istimewa dan penuh tantangan sehingga kita harus semakin meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan serta mengedepankan profesionalisme masing masing.

Menurut Naryo sunjaya ,di tahun 2024 harus dipersiapkan dengan baik,sebab ditahun Politik ini, segala kemungkinan bisa saja terjadi “kita harus tetap mengawasi dan menjaga lingkungan mengingat setelah Pilpres dan Pileg, kemudian ada Pilkada dan Pilkades, belum lagi Natal baru lalu dan tahun baru kini yang jaraknya sangat berdekatan dengan Puasa dan Hariraya Iedul Fitri dibulan 3 dan 4 nanti
..Di dua sisi ini ekonomi masyarakat bisa rentan dimana kenaikan sembako akan tidak bisa diprediksi dan terjadi diawal pimpinan Negara, pimpinan daerah bahkan pimpinan desa serta legislatif yang serba baru ” tutur Naryo s.

https://picasion.com/

Ini bahkan akan terjadi dimasa transisi sehingga rentan terjadinya berbagai kasus korupsi disemua lini ” peran Lembaga Swadaya Masyarakat ,dalam kondisi ini sangat dibutuhkan terutama dalam hal pengawasan pelayanan publik dan kesetabilan nasional ” imbuhnya.

LSM TRINUSA meski baru berkiprah di Indramayu setahun lebih, tampaknya mulai menunjukan kiatnya yang berbeda dari yang lain, dimana lebih mengutamakan kepada penegakan hukum dan menciptakan adanya rasa keadilan, menyoroti berbagai korupsi,manipulasi dan menyikapi masalah masalah besar didunia pertanian seperti adanya mafia hukum.mafia peradilan dan mafia Tanah serta bangkitnya premanisme yang merongrong ketenangan para petani ” disini profesionalisme kita di uji dan diukur . Kita gunakan dan selalu berjalan di rel hukum dan perundang undangan. Kita minimalkan kegiatan demo dan lain sebagainya
Bersurat dan beraudensi akan lebih mengarah ke substansi permasalahan ” tegas Naryo. S.

Sementara itu dari Cikarang Bekasi Jawa Barat dimana kantor DPP LSM TRIGA NUSANTARA berada , sejalan dengan sambutan Naryo sunjaya Ketua Umum TRINUSA H. Rahmat Gunasin ( H. Boksu ) menyebutkan bahwa Tahun 2024 adalah tahun politik dimana kita di tuntut untuk bisa dewasa dalam memilih calon presiden agar kelanjutan kehidupan berbangsa dan bernegara ini bisa asil,makmur dan sejahtera tentunya dengan meningkatan upaya agar korupsi,kolusi dan nepotisme segera bisa di berantas dan di rampas segala aset kekayaan dr hasil korupsi nya.. semoga di akhir tahun 2023 ini dan masuk yg Ahun 2024 menambahkan usia LSM TRINUSA semakin dewasa dan semangat nasionalisme agar kita bisa meningkatkan tupoksi kita sebagai LSM TRINUSA INDONESIA bisa SUKSES DAN JAYA JAYA WIJAYANTI.. ( Suherman )

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *