Bertugas Dengan Sigap Ketua DPD DKI Wahyudin Hantarkan Kajian Ke KPK,PPAT, Kejaksaan Agung RI

Tugas Rumah Besar LSM Trinusa

Blog41 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa.com – DKI Jakarta 29/03/2024| Kajian Pengurus Rumah Besar LSM Trinusa terkait dua pejabat besar di kabupaten Bekasi telah rampung dalam kajiannya serta siap di haturkan kepada APH terkait, selain di kirim ke Kejaksaan Agung RI, dan KPK Berkas di tembuskan juga ke PPATK.

Perlu kita ketahui bersama, secara tugas internasional PPATK merupakan suatu Financial Intelligence Unit (FIU) yang memiliki tugas dan kewenangan untuk menerima laporan transaksi keuangan, melakukan analisis atas laporan transaksi keuangan, dan meneruskan hasil analisis kepada lembaga penegak hukum.

https://picasion.com/

Dalam arahan Ketua Umum LSM Trinusa H. Rahmat Gunasin terhadap ketua DPD DKI Jakarta Wahyudin mengatakan.” Kami selaku tim dari kepanjang dari program Pengurus Rumah Besar LSM Triga Nusantara Indonesia (Trinusa) laporan awal dan mungkin nanti ada laporan ke dua setelah berkas pendukung lanjutan terkumpul.” Tututrnya kepada tim suaratrinusa.com

Ketika dikonfirmasi terkait tugasnya Wahyudin Menambahkan.” Jadi Kemaren (28/03/2024) kami baru sempat mengantakan ke KPK. di karenakan Besok libur Maka kami lanjutkan lagi hari Senin (01/04/2024).” Ujarnya

“Semoga sejumlah dugaan kasus ini cepat di terima dan ditangani oleh pihak pihak terkait, demi kepentingan masyarakat apabila tidak ada tanggapan maka kami akan ada gerakan massa dari LSM Triga Nusantara Indonesia.” Pungkasnya.

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *