Di Duga Janggal, Pada Pembangunan Jembatan Gantung, Trinusa Metro Surati PUTR/BPJN

Kota Metro Lampung

Berita66 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa.com – Metro  – 12/02/2024 | Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia Korwil (II) Provinsi Lampung bersurat ke PUTR/BPJN provinsi Lampung dengan tujuan mengkonfirmasi dan klarifikasi terkait pembangunan jembatan gantung senilai 6,5 milyar (enam milyar limaratus juta rupiah) yg di laksanakan oleh perusaan CV Tulung beringin TA 2023.

 

https://picasion.com/

“Berdasarkan hasil investigasi yang kami lakukan di lapangan dan keterangan beberapa masyarakat dan tokoh-tokoh kami menduga proses pembangunan nya tidak sesuai bestek atau RAF jembatan gantung tersebut dengan kelebaran 1,84 Meter dan panjang 120 meter dari beberapa dokumentasi kami lampirkan dalam surat tersebut”. Ujar Usman.

 

Usman selaku ketua DPC Kota Metro dan selaku korwil dua propinsi Lampung Menambahkan.” Dengan anggaran yg cukup besar itu sudah  bisa untuk bangun jembatan yang bisa untuk dilalui kendaraan roda empat kami meminta kepada intasi terkait untuk mengkroscek ulang terkait pembangunan jembatan gantung tersebut yang berada di desa Adi Warno kecamatan Batang hari Lampung Timur.” Ungkapnya.

 

“Kegiatan kami kali ini adalah kegiatan anti korupsi dalam menjaga kampung kita dari hal hal jahat apapun termasuk korupsi, semoga niat tulus kami mendapatkan berkahNya. Amin”. Pungkas Usman

(Panji)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *