Kapolres Berikan Bantu Perbaikan Sumur Bor Warga di Lhokseumawe

Aceh

Berita223 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa.com – Lhokseumawe, Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan perbaikan sumur warga. Tindakan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres terhadap kebutuhan dasar masyarakat di wilayahnya, kamis (25/1/2024) pagi.

Tampak Kapolres Lhokseumawe bersama dengan sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe dan warga meluncurkan program bantuan perbaikan sumur yang bertujuan untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat di Desa Meunasah Mesjid, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe.

https://picasion.com/

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M menyampaikan, ” Polres Lhokseumawe berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pelayanan keamanan, tetapi juga turut peduli terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi warga dan meningkatkan kualitas hidup mereka.”ujarnya.

Program bantuan perbaikan sumur ini melibatkan kerjasama antara Kepolisian Resor Lhokseumawe dan Perumda Tirta Pase. Proses perbaikan melibatkan pembersihan dan perbaikan struktur sumur.

“Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat dalam hal ketersediaan air bersih dan meningkatkan kondisi sanitasi di lingkungan mereka” ungkap Salman.

Kapolres Lhokseumawe berencana, sebut Salman, terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial serupa sebagai bagian dari komitmen Polres Lhokseumawe Lhokseumawe dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Kepala Desa Meunasah Mesjid, H. Murtadha menyambut baik inisiatif dari Kapolres Lhokseumawe dan tim. “Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga kebaikan dari Kapolres Lhokseumawe dan tim dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kesejahteraan bersama.” Pungkasnya.(TSA)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *