KEBAKARAN DI KECAMATAN AIRHI TAM, DI JALAN LINTAS PENGHU BUNG, KECAMATAN WAY TENONG, KECAMATAN GEDUNG SURIAN.

Blog111 Dilihat
https://picasion.com/

LAMPUNG BARAT RABU 1704 2024|KECAMATAN AIRHITAM,lagi lagi sijago merah melalap bengkel tambal ban di desa airhitam ,jalan lintas lingkar kecamatan way Tenong,kecamatan gedung surian.

Diduga lalai nya ,pemilik bengkel tambal ban,yang ber akibat fatal.akibat pengisian bensin yang dilaku kan kepada pemilik kendara an yg mengisi BBM, sehingga saudara tompel pemilik bengkel, lupa pada sa at itu dia lagi mengisi minyak ke kendara an pelanggan kios nya.

https://picasion.com/

Dari keterangan yg kmi dapat , api 🔥 menyambar diwaktu akan mengisikan Bbm kekendara an pelanggan kios nya.

Sekitar pukul 14 .00, terjadi. Kebakaran, beruntung mobil pemadam berhasil memadam kan 🔥 api ,sehingga kebakaran bisa di atasi dan tidak sampai merembet dan melebar ,

Menurut keterangan dari PAC LSM triga Nusantara, waktu beliau sampai ke TKP 🔥 api suda membesar ,dan suda tidak dapat di padamkan secara manual.

Menurut PAC LSM triga Nusantara kecamatan airhitam, Agus jawer ,bahwa beliau menghimbau agar masyarakat di wilaya PAC kc airhitam, agar supaya hati² apabila diwaktu menambal ban, yg berdekatan dgn kios bbm, agar mematikan dulu api 🔥 bila dekat dengan bbm,

Agus jawer juga pada awak media ,menyam
Paikan, semoga keluarga yg di timpa musiba, agar diberi ketabahan dan kesabaran, dan meminta supaya masyarakat bisa membantu keluarga bapak tompel.

Weriter TIM.

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *