Ketua Umum LSM Trinusa H. Boksu Apresiasi POLDA Jabar Telah Berhasil Tangkap satu dari 3 pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon

Berita502 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa.com – Kabupaten Bekasi – Kamis 23/05/2024| Ketua Umum LSM Trinusa H. Boksu Apresiasi POLDA Jabar berhasil tangkap satu dari 3 pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon yang saat ini kembali hangat dan menjadi pembincangan di Indonesia.

Dengan berhasil mengungkap dan menangkap DPO yang buron selama 8 tahun itu Polda Jabar mendapatkan Apresiasi dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat Jawa Barat.

https://picasion.com/

Salah satunya dari ketua Umum LSM Triga Nusantara Indonesia H. Rahmat Gunasin atau yang biasa di sapa H. Boksu, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas gerak cepat Polda Jabar dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon dan berhasil menangkap satu dari tiga DPO yang diketahui diduga otak dari kasus pembunuhan ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Polda Jabar yang dengan gerak cepat mampu mengungkap dan menangkap satu dari tiga DPO dan yang diduga sebagai otak dari kasus ini,” Ungkapnya. Terhadap tim suaratrinusa.com

Tidak sampai disitu H. Boksu juga mengapresiasi di bidang korupsi terhadap kinerja institusi Polri RI

“Saya sangat mengapresiasi upaya keras yang telah dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam menangkap para tersangka kasus korupsi yang telah merugikan keuangan negara. Beberapa hal yang patut diapresiasi antara lain”.

 

“Pertama terkait Komitmen dan konsistensi Kepolisian dalam mengungkap kasus-kasus korupsi yang selama ini menjadi perhatian publik. Hal ini menunjukkan tekad yang kuat dalam memberantas praktik korupsi di Indonesia yang keduaKoordinasi yang baik antara Kepolisian, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan institusi penegak hukum lainnya. Kolaborasi yang solid ini sangat penting untuk meningkatkan efektivitas pemberantasan korupsi yang ketiga Penggunaan berbagai metode penyelidikan yang canggih dan komprehensif, sehingga mampu mengungkap modus operandi para pelaku korupsi yang semakin kompleks.

Upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh Kepolisian ini harus terus didukung dan diapresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan publik terhadap penegakan hukum di Indonesia.

“Saya berharap Kepolisian akan terus memperkuat kinerjanya dalam memberantas korupsi, sehingga dapat menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel. Terima kasih atas kerja keras Kepolisian dalam upaya ini.” Pungkasnya.

 

Tim Suara Trinusa (PI)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *