Lira Amalia,SH,M.Si,Wanita tangguh Caleg DPRA

Berita106 Dilihat
https://picasion.com/

suaratrinusa.com – Aceh Utara – Amalia, seorang wanita tangguh dengan gelar SH, M.Si, membuktikan komitmennya sebagai calon legislatif DPRA provinsi Aceh dapil lima,Aceh Utara dan Lhokseumawe dengan nomor urut satu dari PDI Perjuangan. Dedikasinya terhadap pelayanan masyarakat tercermin dalam perjalanan panjangnya, di mana keahlian hukumnya sebagai Sarjana Hukum dan Magister Ilmu Politik memberikan fondasi kuat untuk memahami serta memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Aceh.

Sebagai anggota PDI Perjuangan, Lira Amalia mengusung semangat sosialis yang tidak hanya sebatas retorika, melainkan tercermin dalam setiap langkah dan tindakannya. Dengan visi yang jelas, ia berkomitmen untuk membawa perubahan positif dalam sektor hukum, politik, dan sosial di Aceh. Keberadaannya sebagai caleg menawarkan harapan baru bagi masyarakat dapil lima, dengan fokus pada advokasi hak-hak warga, pemberdayaan perempuan, dan pengembangan potensi ekonomi daerah.

https://picasion.com/

Lira Amalia mengusung semangat gotong royong dan inklusivitas, memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat memiliki suara dalam proses pembuatan kebijakan. Dengan kepekaannya terhadap isu-isu kesejahteraan sosial, ia bertekad untuk menciptakan lingkungan yang lebih adil, berkeadilan, dan berkelanjutan di Aceh. Melalui partisipasinya dalam politik, Lira Amalia ingin memberikan kontribusi konkret dalam memajukan Aceh menuju masa depan yang lebih baik.

Jadi, dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang kaya, Lira Amalia, SH, M.Si, hadir sebagai pilihan nomor urut satu dari PDI Perjuangan, siap mengemban amanah rakyat, dan membawa semangat perubahan yang positif di tingkat legislatif provinsi Aceh.(TSA)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *