LSM TRINUSA DPD Provinsi Banten Siap Tunduh Patuh Terhadap Ketua Umum Sekaligus Pendiri LSM TRINUSA Untuk Mendukung Cawapres Nomer 3

Blog653 Dilihat
https://picasion.com/

suaratrinusa.com – Banten Tangerang – Sebagai Ketua DPD LSM Trinusa Provinsi Banten Wahyudin siap tunduk dan patuh terhadap Ketua Umum LSM trinusa H. Rahmat Gunasin yang Biasa di sapa dengan H. Boksu.

Seperti yang kita ketahui bersama adanya deklarasi Akbar Trinusa Samudera Ketua Umum LSM Trinusa akan menjadi garda terdepan mendukung Prof. Mahfud MD di tahun politik 2024.

https://picasion.com/

Maka dari itu ketua DPD Banten Wahyudin, menyatakan diri siap mendukung pasangan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.” Kami dan jajaran kader kader trinusa Provinsi Banten akan menjadi garda terdepan, apalagi kalau kita amati dari tiga cawapres di kontestasi politik sekarang, paling realistis adalah pasangan nomer tiga”. Ujarnya kepada tim Redaksi Media Suaratrinusa Matias.

Wahyudin menjelaskan beberapa program unggulan itu di antaranya Bansos Pasti. Bansos Pasti ini, kata dia, adalah bansos yang pasti dilanjutkan, ditambahkan dan pasti tepat sasaran. “Tepat sasaran ini penting karena banyak bansos yang sekarang ini tumpang tindih, harusnya dapat kesehatan, dapatnya bansos PKH (Program Keluarga Harapan) atau pendidikan dan sebagainya,” kata dia.

Wahyudin melanjutkan untuk memastikan bansos tepat sasaran, Ganjar-Mahfud memiliki program KTP Sakti. Dia mengatakan KTP Sakti ini akan menyatukan seluruh data perlindungan sosial, sehingga masyarakat tak perlu lagi memiliki banyak kartu.

“Ada yang bilang orang miskin sekarang dompetnya tebal karena kartunya banyak. Sekarang kita bikin dompetnya tipis tapi kartunya satu. Dengan satu kartu itu dia mencakup semua fasilitas bansos yang bisa diberikan kepada satu orang. Kuncinya adalah data yang akurat sehingga bisa dipakai semuanya,” Pungkasnya.

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *