Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Sawang Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Teuku Saifuddin Alba

Blog53 Dilihat
https://picasion.com/

suaratrinusa.com – Lhokseumawe 29/01/2024 | Personel Polsek Sawang mengimbau warga agar ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, pesan tersebut disampaikan personel saat melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (28/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Sawang, Iptu Slamet Rezeki mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan langkah preventif Kepolisian guna mencegah aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas, terutama pada jam rawan di malam hari.

https://picasion.com/

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sasarannya tempat berkumpulnya warga, lokasi publik serta titik rawan,” pungkas Kapolsek.

Dalam patroli ini, kata Kapolsek, personel mengimbau warga untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya serta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Kapolsek menambahkan, personel terus mengimbau masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan. “Semoga dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sawang,” jelasnya.(TSA)
Teuku Saifuddin Alba

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *