Pekon Wono Harjo Kecamatan Sumberjo Bagikan Bantuan Beras Kepada 196 KPM

Blog34 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa TANGGAMUS-Pemerintah Pekon Wonoharjo Kecamatan Sumberjo Kabupaten Tanggamus, melaksanakan program penyaluran beras kepada 196 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai bagian dari upaya untuk menekan dampak fenomena ElNino dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan langsung dari pemerintah pusat kepada masyarakatnya.

 

https://picasion.com/

Kekon Wonoharjo Daryanto menjelaskan bahwa penyaluran beras tersebut merupakan program rutin yang dilakukan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah pekon untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

“Kami selalu berusaha untuk membantu warga kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka. Penyaluran beras ini adalah salah satu wujud dari komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Daryanto.

 

Daryanto, menambahkan “sebanyak 196 KK penerima manfaat( KPM ) telah menerima satu karung beras seberat 10 kilogram untuk setiap kepala keluarga . Penyaluran bantuan secara langsung kepada masyarakat, sehingga memastikan bahwa bantuan tersebut benar benar sampai kepada yang membutuhkan”,tuturnya.

 

Masyarakat penerima manfaat menyambut baik kegiatan penyaluran beras ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah pekon.

 

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga pemerintah desa/pekon selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar sartini, salah seorang penerima manfaat.

Proses penyaluran beras dilakukan dengan tertib dan lancar, tanpa adanya kendala atau gangguan apapun. Petugas yang terlibat dalam kegiatan tersebut memberikan pelayanan dengan ramah dan sigap, sehingga proses penyaluran berjalan dengan baik dan efisien.

 

Dengan berlangsungnya kegiatan penyaluran beras ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat pekon Wonoharjo pada umumnya. Ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen pemkon dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan ni warganya. (Nr)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *