Pemkon Gunung Terang Bangun Drainase Menggunakan ADD 2024

Berita50 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa  TANGGAMUS – Anggaran Dana Desa (ADD) termin ke 1 tahun 2024 di Pekon Gunung Terang, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus direalisasikan.

 

https://picasion.com/

Diantaranya digunakan untuk membangun Drainase sepanjang 72.M x L 3 m. Tinggi 1M .Di Dusun Gunung Terang unggak Pekon setempat.

 

 

Pembangunan tersebut sebelumnya melalui tahapan proses, Seperti melalui musyawarah Dusun hingga ke tingkat musyawarah desa yang melibatkan seluruh perangkat Pekon beserta masyarakat. sehingga menyepakati mengalokasikan ADD untuk pembangunan Drainase diwilayah tersebut

 

Tujuannya untuk kepentingan masyarakat yang selama ini mengeluhkan jika di musim penghujan, air menggenangi badan jalan, sehingga kelihatanya kotor dan kumuh.

 

 

“Kita alokasikan DD untuk pembangunan Drainase di wilayah Dusun Gunung Terang Unggak guna memperlancar saluran air ketika musim hujan tiba,” jelas Dahromi kepala Pekon Gunung Terang. Jumat (3/05/24).

 

Pekerjaan pembangunan Drainase tersebut dilakukan oleh warga setempat, dengan mengutamakan hasil pekerjaan yang maksimal.

 

“Semoga dengan dibangun nya saluran Drainase ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Gunung terang ” tandanya.

 

Mukhrizal selaku kaur keuangan membenar kan bahwa tahun ini pemerintahan memang tengah memfokus kan pembangunan,

Mudah – mudahan dengan adanya pembangunan insfratruktur bisa dirasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat di pekon gunung terang,” ungkap nya. (Nr)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *