Tabrak Tubruk Aturan, LSM Trinusa Siapkan Demo PJ Bupati Bekasi.

Blog41 Dilihat
https://picasion.com/

Selain menjadi orang nomer satu di kabupaten Bekasi, mungkin patut kita sebut orang terkuat di kabupaten Bekasi, dalam menubruk peraturan yang seharusnya di taati oleh pejabat PJ Bupati Bekasi.

Di hari Pertama masuk kerja setelah liburan Hari Raya idul Fitri 1445 Hijriah, PJ Bupati Bekasi melakukan Mutasi Rotasi pejabat Eselon 3 dan 4.

https://picasion.com/

Menurut narasumber yang enggan di sebutkan nama kepada awak media mengatakan,” Pj diem – diem tadi ngelantik 2 orang Pejabat, Kabid Disduk capil dan kasubag Disdukcapil Selasa 16 April 2024

Pejabat tersebut yang semula sebagai kepala seksi di dinas sosial di Lantik menjadi kepala bidang pada Dinas kependudukan dan catatan sipil, begitu juga dengan pejabat yg semula sebagai kasubag keuangan, pada Dinas pendidikan, di Lantik menjadi kasubag pada Dinas kependudukan dan catatan sipil

Sampai dengan berita ini di unggahkan, PJ Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Drs. H. Endin Samsudin, M.Si saat di konfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp belum dapat memberikan jawaban .

Mengetahui hal demikian, Ketua umum LSM-Trinusa Triga Nusantara Indonesia H. Rahmat Gunasin mengatakan.” kewenangan mengambil atau menetapkan keputusan yang memiliki akibat hukum (civil effect). Tentu harus dengan ketetapan aturan yang berlaku, jangan asal trabas saja. Maka dari itu, kami LSM – Trinusa akan mengadakan aksi di depan Gedung Pemda Kabupaten Bekasi pada tanggal 24/04/2024.” Ujarnya menanggapi berita yang beredar di tengah masyarakat.

Dari Kabupaten Bekasi Madrawi melaporkan

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *