Bawa Khabar Baik, Hajin M. Umar Anggota DPRD Tanggamus Mengunjungi Korban Banjir Talang padang

Lampung, Tanggamus742 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa TANGGAMUS –Ikhlas berbuat dan berbagi serta ikut merasakan penderitaan, Ir. Hajin M. Umar Anggota DPRD Tanggamus mengunjungi korban banjir di Kecamatan Talang Padang yang saat ini masih mengalami trauma yang mendalam atas musibah tersebut. kamis 30/5/24

 

https://picasion.com/

Bang Hajin begitu ia disapa oleh warga masyarakatnya, kini ia menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang sekaligus juga berencana mencalon diri sebagai Kandidat Calon Wakil Bupati Tanggamus di Pilkada mendatang mengatakan bahwa dalam hal ini pihak Pemda Tanggamus sudah melakukan dan akan terus melakukan langkah cepat untuk menyalurkan bantuan kepada para korban banjir Kecamatan Talang Padang.

 

Lebih lanjut Bang Hajin menyampaikan bahwa Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dan juga Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis dan juga DPRD Tanggamus telah melakukan koordinasi untuk merumuskan skema penyaluran bantuan kepada korban banjir Kecamatan Talang Padang.

 

” Insya Allah semua korban bencana akan diberikan bantuan sesuai dengan klasifikasi yaitu ringan, sedang dan berat… dan untuk itu masyarakat diharapkan bisa bersabar karna saat ini pihak Pemda Tanggamus sedang melakukan pendataan dan verifikasi.. Kami targetkan paling lambat awal minggu depan bantuan tersebut bisa disalurkan ” papar Bang Hajin

 

Mendengar pemaparan yang telah disampaikan oleh Bang Hajin, Deri Ardiansyah selaku tokoh masyarakat Talang Padang yang juga sekaligus merupakan anggota DPRD Tanggamus dari Kecamatan Talang Padang sangat mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Pj Bupati Tanggamus dan juga seluruh jajaran serta DPRD Tanggamus.

 

” semoga dengan langkah cepat yang telah diambil oleh Pj Bupati dapat segera memulihkan keadaan.. dimana sama-sama kita ketahui bahwa bencana banjir kemarin bukan hanya menyisakan duka, tetapi juga meninggalkan korban baik secara materil maupun psikologis dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih ” ungkap Deri Ardiansyah.

 

Mendengar pemaparan dari Ir, Hajin M. Umar, warga masyarakat yang terdapat langsung banjir bandang tersebut sangat berbahagia, karena ada secercah harapan yang akan diberikan oleh Pemkab Tanggamus kepada mereka.

 

” Terimakasih banyak bang Hajin, terimakasih terkhusus untuk Pj Bupati dan seluruh elemen Pemkab Tanggamus… Semoga dengan bantuan yang akan kami terima ini bisa mengembalikan rasa kepercayaan diri kami lagi… Karena dalam beberapa hari ini kami bingung harus apa, tetapi setelah kami terima khabar baik ini kami yakin kalian semua adalah orang baik ” tutup warga dengan bahagia. (Nr)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *