Komitmen Pengembangan Sayap LSM Triga Telah Mengukuhkan SK DPD Sulawesi Selatan dan 9 DPC Kabupaten Kota,

Blog, Sulawesi15 Dilihat
https://picasion.com/

Trinusa.org – Makasar 25/06/2024 |Pengembangan sayap LSM Triga Nusantara Indonesia telah samapai ke kota Jumpandang Kota Makasar Sulawesi Selatan.

Acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LSM Trinusa, H. Rahmat Gunasin, beserta para pengurus DPN.

https://picasion.com/

Dalam kesempatan itu, H. Boksu sapaan akrabnya juga secara resmi menyerahkan 9 SK kepada para calon pengurus DPC Trinusa setingkat Kabupaten/Kota se-Sulawesi SelatanSelatan.

Diantaranya DPC yang tergabung dalam pengukunan tersebut antara lain:

DPC Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Sinjai
DPC Triga Nusantara IndonesiaKabupaten Bulukumba
DPC Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Pangkep
DPC Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Bone
DPC Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Sidrap
DPC Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Soppeng
DPC Triga Nusantara Indonesia Kota Palopo
DPC Triga Nusantara Indonesia Kabupaten Luwu Utara
DPC Triga Nusantara Kabupaten Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Umum H. Rahmat Gunakan menyampaikan harapan besar terhadap peran LSM Triga Nusantara Indonesia di Sulawesi Selatan dalam membantu pemerintah memberantas korupsi di berbagai sektor. “Dengan adanya SK ini, kami berharap Organisasi kita Triga Nusantara Indonesia dapat menjadi garda terdepan dalam upaya pemberantasan korupsi, memberikan edukasi kepada masyarakat, serta mendorong transparansi dan akuntabilitas di lembaga-lembaga negara,” ujarnya.

Sekertaris Umum LSM Triga Nusantara Indonesia Panji Ilham Haqiqi menambahkan. “Triga Nusantara Indonesia memiliki berbagai program kerja yang akan segera diluncurkan, termasuk kampanye anti korupsi, serta penyediaan layanan pengaduan masyarakat. Dalam waktu dekat, LSM Triga Nusantara Indonesia juga berencana untuk mengadakan Rapat Kerja Nasional yang melibatkan berbagai stakeholder guna merumuskan strategi efektif dalam pemberantasan korupsi.” Ujar Panji

Dengan pengukuhan SK ini, diharapkan Triga Nusantara Indonesia DPD Sulawesi Selatan dapat berperan signifikan dalam mendukung upaya pemerintah dan masyarakat dalam memerangi korupsi, serta mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

(Team)

 

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *