PASTIKAN AMAN KAPOLRES LAMPUNG BARAT DAN DANDIM 0422 LAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

Berita48 Dilihat
https://picasion.com/

Lampung Barat— Kapolres Lampung Barat, AKBP RYKY W. MUHARAM, S.H.,S.IK. bersama dengan Dandim 0422 Lambar Lekol Inf Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol., M.Han melaksanakan patroli di beberapa gereja yang ada di Lampung Barat./Minggu 24 Desember 2023.

Gereja pertama yang di kunjungi adalah gereja Katolik ST.THEODORUS Liwa. disana Kapolres serta Dandim disambut baik dan suka cita oleh pendeta selaku pengelola gereja tersebut. Kapolres berbincang dengan pendeta dan beberapa jemaat yang hadir pada malam itu serta menyampaikan pesan kamtibmas.

https://picasion.com/

“sebelumnya kami Polres Lambar dan Kodim 0422 Lambar mengucapkan selamat natal kepada bapak ibu sekalian, semoga dihari natal ini kita semua selalu dalam kedamaian. mari sama sama kita jaga konsifitas kamtibmas di sekitar kita dan kami siap mengamankan perayaan Natal bapak/ibu sekalian agar aman sampai dengan selesai”.

Setelah berbincang dan memastikan pengamanan di lokasi gereja Kapolres dan juga Dandim serta rombongan melanjutkan kelokasi selanjutnya yaitu Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI). Sesampainya di gereja tersebut Kapolres dan rombongan disambut oleh pendeta selaku pengelola gereja tersebut. didalam gereja sudah Nampak banyak jemaat yang sudah hadir melaksanakan peribadatan natal.

Kapolres menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada pendeta dan juga para jemat yang hadir di gereja Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI).

“bapak/ibu saya dan juga Dandim 0422 Lambar mengucapkan selamat natal, semoga bapak/ibu sekalian selalu dalam kedamaian. kami disini ingin memastikan keamanan bapak ibu sekalian agar dapat menjalankan ibadah dengan tenang. sekali lagi saya dan juga pak dandim datang kesini ingin memastikan bahwa anggota kami menjamin keamanan bapak/ibu sekalian”. tutur kapolres

Semoga perayaan natl tahun 2023 di wilayah hukum Polres Lampung Barat dapat berjalan aman dan damai. #humaspolreslambar.

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *