Pekon Sumberejo Bagikan BLT-DD TA 2024 Tahap II Untuk 3 Bulan 

Lampung, Tanggamus37 Dilihat
https://picasion.com/

suaratrinusa TANGGAMUS -Pemerintah Pekon Sumberejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-Desa) kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Balai Pekon setempat, pada Kamis (11/7/2024).

 

https://picasion.com/

Pembagian BLT Dana Desa di Tahap dua ini yakni periode bulan Mei, Juni, Juli Tahun Anggaran 2024 dengan jumlah Rp 900 ribu dan sudah mencapai 60 % penyaluran.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Sumberejo Suwarno.,S.Ag, BHP Sumberejo Purwanto, PLD Sumberejo Hengki Sofwan,

Pendamping Desa Ruli Istiawan, Roni Rendika, Doni Indra Irawan

 

Kepala Pekon Sumberejo Ruwanto menyampaikan kepada seluruh penerima BLT-Desa, agar uang yang telah mereka terima bisa di pergunakan sebaik mungkin dan di belanjakan sesuai kebutuhan ekonomi keluarga.

 

”  pergunakan uang ini untuk kebutuhan keluarga, mudah-mudahan manfaat uang tersebut bisa dirasakan bersama keluarga serta bisa sedikit meringankan beban ekonomi sehari hari, “ucapnya.

 

” Apalagi mengingat saat ini semua serba mahal khususnya sembako, sudah pasti semua harga bahan pokok naik, “imbuhnya

 

Ruwanto juga berharap bukan hanya bantuan BLT Dana Desa saja, dirinya juga berharap agar Pemkab Tanggamus juga bisa membangun jalan-jalan di Pekon yang rusak serta pembangunan lainnya.

 

Sementara itu salah satu KPM sangat berterima kasih atas bantuan ini, dan akan mempergunakan uang tersebut sebaik -baiknya dan memanfaatkan sesuai harapan pemerintah.

 

” Terimakasih kepada pemerintah, atas bantuan ini, dan semoga pemerintah lebih peka lagi akan harapan -harapan masyarakat Kabupaten Tanggamus” tandasnya. (Nr 1)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *