Abu Laot bersama Pengurus LSM-Trinusa Nagan Raya Sambut Malam Nisfu Sya’ban

Abu Laot bersama Pengurus LSM-Trinusa Nagan Raya Sambut Malam Nisfu Sya'ban

Berita, Nasional1519 Dilihat
https://picasion.com/

 

Nagan Raya,suaratrinusa.com – Pada malam yang penuh berkah, Yusri Mahendra sapaan Akrap AbuLaot Kcombet-Ad Ketua Korwil Lsm-Triga Nusantara Indonesia (Trinusa) Aceh satu dan juga merangkap ketua DPC- lsm trinusa Nagan Raya.

https://picasion.com/

Abu Laot bersama pengurus LSM-Trinusa Nagan Raya merayakan malam Nisfu Sya’ban dengan penuh kebersamaan dan kekhusyukan. Acara tersebut diadakan Kantor Sekretariat LSM -Trinusa di wilayah tersebut, dihadiri oleh masyarakat setempat dan tokoh agama.

Malam yang dipercayai sebagai malam di mana pintu-pintu rahmat dan keampunan terbuka lebar ini disambut dengan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial. Abu Laot, yang dikenal sebagai aktivis sosial dan lingkungan, bersama dengan pengurus LSM- Trinusa Nagan Raya, memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan.

Dalam sambutannya, Abu Laot menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan berbagi kebaikan dengan sesama, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh masyarakat. Dia juga menyoroti perlunya pelestarian lingkungan hidup sebagai bagian dari tanggung jawab bersama kita terhadap bumi yang kita huni.

Selain itu, pengurus LSM- Trinusa Nagan Raya turut aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, serta kegiatan pembersihan lingkungan. Mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk kemakmuran dan kedamaian bagi seluruh ummat. Kehadiran Abu Laot dan pengurus LSM- Trinusa Nagan Raya dalam merayakan malam Nisfu Sya’ban menunjukkan komitmen mereka dalam memperjuangkan kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat serta lingkungan di Nagan Raya. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi semua.(YM)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *