Bagi-bagi Nasi Kotak, Satlantas Polres Aceh Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bagi-bagi Nasi Kotak, Satlantas Polres Aceh Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Blog49 Dilihat
https://picasion.com/

 

Aceh Utara,Suaratrinusa.com- 24/02/2024 Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara menggelar kegiatan berbagi nasi kotak siap santap kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Kota Lhoksukon, Jumat (23/02).

https://picasion.com/

Kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan kepada para pekerja kuli angkut, tukang becak, serta masyarakat rentan yang membutuhkan dukungan.

Melalui aktivitas rutin setiap Jum’at ini, Satlantas Polres Aceh Utara menunjukkan komitmennya rasa peduli terhadap masyarakat yang berada dalam kondisi kurang mampu. Tindakan ini tidak hanya memberikan bantuan materi dalam bentuk nasi kotak, tetapi juga mengirimkan pesan kebaikan dan empati kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu T. Sulaiman mengharapkan, melalui kegiatan ini kiranya mampu memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat penerima manfaat.

Dikatakan, selain membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka, juga memberikan semangat dan kehangatan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi kesulitan. “Tentunya kegiatan ini tidak hanya berdampak secara langsung pada kondisi fisik, tetapi juga pada aspek sosial dan psikologis, meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian di antara anggota masyarakat”, ujarnya.

Menurutnya, aksi berbagi nasi kotak Jum’at Berkah yang dilakukan oleh Satlantas Polres Aceh Utara merupakan contoh nyata dari peran positif kepolisian dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kesejahteraan sosial seraya berharap dapat selalu beristiqomah dengan kegiatan semacam ini sehingga selalu dapat berperan aktif dalam membantu sesama.

“Giat Jum’at Berkah ini juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Kasat Lantas. (Yoes).

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *