Kakankemenag Lantik Kepala MTsN 6 Aceh Utara

Kakankemenag Lantik Kepala MTsN 6 Aceh Utara

Berita, Nasional42 Dilihat
https://picasion.com/

Aceh Utara, suaratrinusa.com – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara gelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Madrasah, yang dipusatkan di Aula PLHUT Kankemenag setempat, Jum’at (16/02).

https://picasion.com/

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Seksi dan Penyelenggara Zawa, para Pengawas, Ketua Forum KUA Kecamatan, Ketua Pokjaluh, Ketua KKM dan sejumlah Kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Aceh Utara.

“Kepada Kepala Madrasah yang baru saja dilantik, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta tingkatkan kinerjanya, sehingga ada torehan prestasi dari tahun ke tahun yang bisa diperoleh. harap Kepala Kantor Kemenag Aceh Utara.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Kemenag Aceh Utara, Drs. H. Maiyusri, M.Ag mengatakan, beban seorang Kepala Madrasah sangat luar biasa, sehingga harus berkonsentrasi dalam mempersiapkan diri, agar anak-anak kita bisa meraih prestasi nantinya.

H. Maiyusri juga berpesan untuk saling menjalin hubungan baik dan senantiasa bekerjasama dengan segenap dewan guru dan staf, sehingga tercipta suasana yang harmonis di madrasah yang dipimpinnya itu.

“Jabatan yang diberikan pimpinan adalah amanah, oleh karenanya, bekerjalah dengan ikhlas, jujur, adil dan bijaksana dalam mengemban amanah yang diberikan ini,” tegas Kakankemenag dalam arahannya.

Mengajak membangun madrasah secara bersama-sama, apalagi sekarang ini, madrasah telah ada di hati masyarakat. “Mari samakan persepsi untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sesuai tuntutan masa dengan menumbuh kembangkan segala lini, sehingga memberikan warna dalam memajukan madrasah,” ajak H. Maiyusri.

“Mari meramu madrasah kita, sehingga akan tampil beda dan senantiasa ada di hati masyarakat,” pungkasnya.

Adapun nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah M. Sufyan, S.Pd.I, M.Kom.I yang sebelumnya Kepala MTsS Nisam Kabupaten Aceh Utara   dilantik sebagai Kepala MTsN 6 Aceh Utara.

Dapat dikabarkan, bahwa sebelumnya MTsN 6 Aceh Utara dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala, yaitu Muhammad Nasir, S.Pd.I,. M.Pd. (Yoes)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *