Komcab LP-KPK Aceh Utara Rayakan Kebahagiaan Bersama Masyarakat

Komcab LP-KPK Aceh Utara Rayakan Kebahagiaan Bersama Masyarakat

Berita, Nasional142 Dilihat
https://picasion.com/

 

Aceh Utara,suaratrinusa.com-Selasa20/02/ 2024, Ketua LP-KPK Komcab Aceh Utara, Ridwan, bersama dengan timnya yang terdiri dari Desi, Asmani, Yusra, dan Taharmizi, meriahkan acara pesta di kecamatan Meurah Mulia, wilayah Kabupaten Aceh Utara. Kehadiran mereka disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat, yang juga merupakan momen penting bagi anggota komcab LP-KPK Aceh Utara.

https://picasion.com/

Acara pesta anak Pak Tarmizi, seorang anggota komcab LP-KPK Aceh Utara, menjadi ajang kebersamaan yang penuh keceriaan. Ridwan dan timnya dengan hangat bergabung dalam merayakan kebahagiaan tersebut. Mereka tidak hanya menjadi pengunjung, tetapi juga turut aktif dalam menyemarakkan suasana dengan berbagai kegiatan yang diadakan.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya tersebut, Ridwan dan timnya juga meluangkan waktu untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Bersama-sama, mereka berbagi kegembiraan dan menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat setempat. Kebersamaan dan semangat gotong royong terpancar dari interaksi yang hangat antara anggota komcab LP-KPK dan masyarakat.

Dengan semangat yang membara, Ridwan dan timnya siap melanjutkan acara pesta dengan penuh antusiasme. Mereka berharap bahwa kehadiran mereka dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus mendukung upaya pemberantasan korupsi dan memperkuat solidaritas dalam membangun Aceh Utara yang lebih baik.

Kedatangan Komcab LP-KPK Aceh Utara pada acara tersebut tidak hanya merupakan sebuah kegiatan rutin, tetapi juga menjadi simbol dari komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semoga kebersamaan dan kegembiraan yang tercipta pada hari itu dapat menjadi pijakan untuk terus menjaga kerjasama yang baik antara LP-KPK Aceh Utara dan masyarakatnya.(TSA)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *