KPU KAB. PESAWARAN DIDUGA MENGHAMBUR HAMBURKAN ANGGARAN.

Lampung Selatan

Lampung Selatan23 Dilihat
https://picasion.com/

Suaratrinusa.com – Kab. Pesawaran | 27 Mei 2024.|Faqih Fakhrozi Sp.d Salah satu Pemuda Asli Kabupaten Pesawaran Menyikapinya Terkait adanya Kegiatan Semarak Launching Pilkada Tahun 2024 yang diakan Pada Tanggal 26 Mei 2024 Tepatnya di lapangan Pemeda Kabupaten Pesawaran Diduga Hanya Meng Hambur- Hamburkan Anggaran. Sementara Kita Semua Tahu Bahwa Pemerintah Kabupaten Pesawaran saat ini sedang Depisit Anggaran, Seharusnya KPU dan Bupati Kabupaten Pesawaran harus Pintar-pintar Menghemat Anggaran.

Dilain Sisi Winari Yusup S.H sebagai Putra Daerah Kabupaten Pesawaran dan sekaligus Ketua Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia Kabupaten Pesawaran Juga memberikan Tanggapan Mengenai Kegiatan Acara Launching Pilkada KPU 2024 Kemarin. Iyaa sangat menyayangkan diduga Bahwa Kegiatan Tersebut Menghabiskan Anggaran Hampir 1 Milyar.

https://picasion.com/

Menurutnya ini kan Acara Launching Pilkada Masing-masing Daerah Kenapa Harus Mengundang Artis Ternama dimana kita semua tau Biaya Anggarannya Lebih besar Mungkin Sewanya Saja Menghabiskan Ratusan Juta, Coba Kalo pake Bintang Tamu Artis Lokal kan lebih murah biayanya Selain Itu juga kan kita Memberdayakan Putra-Putra daerah sendiri untuk Kemajuan daerah kita Imbuhnya.

Faqih dan Winardi Mendesak KPU Kabupaten Pesawaran Bupati Kabupaten Pesawaran Untuk Harus Benar benar Meng Evaluasi Kegiatan Kedepannya jangan Meng Hambur- Hamburkan Anggaran yang tidak terlalu Penting Kegiatannya. Dan jangan Sampai Ada kepentingan sehingga Merugikan Anggaran Daerah sendiri Apalagi Sampai Di Korupsi. Maka kami Akan terus Mengawal Setiap Kegiatan yang bersumber dari Anggaran Negara.

(PI)

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *