Pemilu Serentak 2024,Rabu,14 Februari jangan Golput

Pemilu Serentak 2024,Rabu,14 Februari

Opini44 Dilihat
https://picasion.com/

Aceh Utara(suaratrinusa.com)12/02/2024 Pada Rabu, 14 Februari 2024, bangsa Indonesia akan menyaksikan peristiwa demokrasi terbesar, Pemilu Serentak NKRI. Suara rakyat akan menjadi pilar utama dalam menentukan arah masa depan negara ini. Setiap suara memiliki bobotnya sendiri, setiap pilihan memiliki konsekuensinya. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mengangkat hak suara kita sebagai warga negara yang memiliki tanggung jawab moral untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi negeri ini.

https://picasion.com/

Golput bukanlah pilihan bijak, melainkan tindakan yang merugikan bagi kemajuan demokrasi dan stabilitas negara. Dengan tidak menggunakan hak suara kita, kita mengabaikan kesempatan untuk turut serta dalam pembentukan masa depan bangsa. Pemilu adalah wadah bagi kita untuk mengekspresikan aspirasi, menyuarakan keinginan, dan memilih pemimpin yang akan mewakili kepentingan kita di tingkat lokal, nasional, dan bahkan internasional.

Tidak ada alasan untuk meremehkan kekuatan suara kita. Setiap suara memiliki dampaknya sendiri, dan bersama-sama, kita memiliki kemampuan untuk mengubah arah sejarah. Dalam momen-momen seperti ini, solidaritas dan partisipasi aktif dari setiap warga negara sangatlah penting. Kita harus bersatu sebagai bangsa, melampaui perbedaan politik, suku, agama, dan budaya, untuk mewujudkan cita-cita bersama sebagai sebuah negara yang maju, adil, dan sejahtera.

Jadi, pada tanggal 14 Februari 2024, mari kita jadikan hari itu sebagai hari di mana kita semua bersatu untuk menghargai hak suara kita, memilih dengan bijak, dan menentukan masa depan negara ini bersama-sama. Ingatlah, setiap suara kita memiliki kekuatan untuk membuat perubahan. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Bersama, kita mampu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang.
Penulis : Teuku Saifuddin Alba

https://picasion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *